Sabtu, 14 April 2012

IBU


Sakit yang ku rasakan disini belum sebanding dengan sakitnya kau memberi ku kehidupan. Meskipun setiap hariku harus ku lalui dengan usaha yang keras,tapi itu takkan membuat ku kalah apa lagi harus menyerah,karena ku sadar apapun yang ku lakukan disini itu semua akan  ku rasakan untuk kehidupan ku nantinya.biarlah ku rasakan betapa sulitnya perjuanganku,meskipun air mata ku tak bisa ku tahan ketika hal sulit yang tak bisa ku lawan,ku tetap yakin kau akan selalu memberi doamu untuk ku ibu.
Disini.ku hanya ingin berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk mu.kan ku lakukan apapun agar kau bisa tersenyum dengan apa yang ku lakukan nantinya,karena ku sadar,apapun yang ku peroleh nantinya hanya kau orang yang pertama akan menangis untuk ku,ntah itu air mata bahagiamu ataupun kecewa dengan yang ku dapatkan.
Ibu setiap hembusan nafasmu  selalu terselip segelintir doa mu untuk ku,untuk anakmu yang kau yakini nantinya bisa membuat indah dihari tuamu.sekarang ku lemparkan jauh angan dan cita ku,kan ku raih semua nya dengan kekuatan dan doamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar