Kamis, 12 April 2012

malaikat pelindung


Suatu ketika ada seorang anak bayi yang akan dilahirkan,maka ia bertanya kepada Tuhan,ya Tuhan Engkau akan mengirimkan aku ke bumi,tapi aku takut siapakah nanti yang akan melindungi aku.
Tuhan menjawab,diantara semua Maliakatku,akan kupilih satu yang akan melindungi mu,dia akan merawat dan melindungi mu,si kecil bertanya,tapi disini,di surgamu aku tak melakukan apa-apa,hanya bernyanyi dan itu membuat aku senang,Tuhan pun menjawab,tak apa malaikat mu itu akan selalu menyenandungkan lagu untukmudan ia akan membuat mu senang setiap hari.
Si kecil pun bertanya lagi,bagaimana aku akan senang ya Tuhan,sementara aku tidak tau bahasa yang mereka gunakan,malaikat mu itu akan membisikkan mu bahasa yang paling indah dan mereka akan selalu sabar mengajarkan mu.si kecilpun bertanya lagi.lalu bagaimana aku akan berbicara kepada mu ya Tuhan,Tuhan menjawab malaikat mu akan menengadahkan tangan mu dan mengajarkan mu berdoa kepada ku.
Ya Tuhan sekarang aku akan pergi.sebutkan siapa nama malaikat yang akan menemaniku nanti.Tuhan berkata,nama malaikat mu tak terlalu penting,tapi kamu akan memanggilnya dengan nama Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar